Operator Perjudian Online Daub Alderney didenda £ 7 juta untuk kegagalan AML dan pengecualian

Operator Perjudian Online Daub Alderney didenda £ 7 juta untuk kegagalan AML dan pengecualian

Daub Alderney, bagian dari Stride Gaming Group, telah diperintahkan untuk membayar £ 7 juta ($ 9m) oleh Komisi Perjudian karena gagal mencegah pencucian uang dan gagal melindungi pelanggan yang rentan.

Perusahaan sekarang akan memiliki ketentuan tambahan yang ditempatkan pada lisensinya untuk menyediakan perjudian kepada pelanggan di Inggris Raya.

Pada 12 Januari, Komisi memberi Daub Alderney pemberitahuan peninjauan kembali ke lisensi operasinya, dengan kasus tersebut mengacu pada Panel Pengaturan Komisi untuk keputusan pada bulan April.

Panel menemukan Daub Alderney melanggar beberapa ketentuan lisensi yang berkaitan dengan anti pencucian uang dan pengecualian diri.

Investigasi mengungkapkan bahwa operator tidak memiliki penilaian risiko yang tepat untuk mencegah pencucian uang dan gagal menetapkan dan mempertahankan kebijakan yang berkaitan dengan manajemen dan perlindungan para pemainnya.

Sebagai kesimpulan, panel menganggap denda untuk menyesuaikan tingkat keparahan pelanggaran, mengacu pada prinsip-prinsip Komisi.

Richard Watson, Direktur Eksekutif Komisi Judi, mengatakan: “Tindakan ini merupakan bagian dari investigasi yang sedang berlangsung ke sektor kasino online.

“Standar operator tidak sesuai dengan perlindungan yang diperlukan, dan denda ini mencerminkan keseriusan dari penyimpangan ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *